Sabtu, 21 Februari 2009

"perjalan menjadi s'orang "SUPERSTAR" part 3

huuuuuuuuuuuuuuft,,,

gak tau harus napa lagi??

kali ini ikutan lagi fashion show yg mlelahkan itu. hari nya pun tiba utk mengikuti srangkaian prosesi acara yg di adakan di mall ska. sperti biasa, aku ikutan kyk beginian tanpa persiapan lagi, yah... nama nya juga amatiran, lagian aku gak pernah berpikir bakal menang dalam setiap even yg aku ikuti.

acara mulainya skitar jam 1.30 lah. tapi aku kan harus prepare dikit. skitar jam 10, pas aku mau mandi, tiba2 aja di ajak pergi jemput sodara yg baru datang ke bandara. wah,,, mandi ala koboi pun jadi alternatif yg ku pilih. udh selesai mandi, langsung aja ke bandara. dalam perjalanan masi kbayang orang2 yg ikutan fashion show apa masi yg kmaren2??
(sambil terbayang muka2 yg menang di even kmaren)

sampai di parkiran bandara,,,,,
seeeeeeeeeeeeet seeeeeeeeeeeeet rrrrrrrrrrmmmmmmmmm tin tintin tin....
mana ni org yg mau di jemput?? (kok g kliatan)
nah,,, itu dia!!... didepan lobi rupa nya.
ok!... aku lgsg aja ksana.

udh lama nunggu nya???( tanya ku)
gak kok "jawab tante dan anak nya yg ku jemput"

ya udh,,, langsung aja aku ambil koper nya, tas, ama barang2 lain nya.

dalam perjalanan,,,

aku: wah,,, udh lama ya di jogja?? gak trasa,,, udh 3 minggu ya??
tante : yahhhh,, gak ke jogja aja kaleeee.. udh sampe kmana2 kami,,
aku: (toing!..) iya ya?? kmana aja?
tante: cilacap, bandung, cirebon, jogja, jakarta,, bnyk lah,,
aku: wah,,, udh kyk bis AKAP aja nih (dalam hati) huhahahah...
tante: iya,, kapan lagi jalan2.. mumpung ada ksempatan.
aku: ow iya ya,,,,,
mmmmmmmmmmmmmmmmm
bla bla bla bla blablablblablablablablblablablablablabalabla
cerita panjang lebar lah,,,
kami semua nya tentang liburan mreka.


gak trasa udh nyampe rumah,,,
nah smuanya udh diturun kan, aku pun mandi lagi...
gak trasa udh jam 11 aja nih. pake baju yg mau di bawa ke fashion ntar, waddduh...
kali ini bner2 gak ada persiapan ama skali, baju daleman kagak ada, trus bongkar2,,
akhir nya,,,, ktemu juga, ada juga daleman warna item.

dengan prasaan yg seada nya, aku brangkat k salon dpn rmh, t4 kmaren, wah.... dalam hati masi berpikir, "aku ikutan atau gak ya??" come on!! napa aku jadi rada nervous gini.
yah gimana gak nervous, masa iya sih? ini udh ksekian kali nya ake salon yg sama. pasti hasil nya sama juga, yaitu: "NORAK" (huuuuh...! jadi makin ragu nih)
aku harus bisa! (wah,,, bangkit lagi nih prasaan "on fire" dalam benak ku)
kan gak mungkin aja semua usaha dan perjuangan ku slama 2 hari balakangan utk latian koreo gagal sia2. ow, iya... aku lupa, cerita tentang ,malam sbelum pertempuran itu berlangsug.
aku langsung aja kontak si dicky,. tmen ku yg punya pngalaman dalam dunia model. (halah!) kyk apa aja,,,
aku masi ingat, itu skitar jam 7 abis mandi. aku telp dia,,,
aku: ki,, dimana>? lu dimana>?
dicky: apaan,,? gua di rumah ni napa?
aku: gua minta tolong dung..
dicky: pa'an?
aku: ajarin aku koreo ama pose lah... buat acara bsk.
dicky: mmmmmmm.... gmana ya>?
aku: klo g bisa g papa kok...
dicky: jgn gitu pren,,, iya2,,, gua bantu, aman tuh,,, tapi lu jemput gua ya...
aku: ok! deh ki,, tggu d rumah ya,,,
dicky: ok deh...

kalau mau tau,, rumah nya dicky itu skitar 20 menit lah dari rumah ku.
siap2 aja udh jam 7.30,,, wah,,, apa terkejar ini??(dalam hati)
ntar nyampe mall malah udh tu2p. gimana nih?
tapi,,,,"the show must gogon" halah!,...
jemput tuh anak, dan langsung ke mall.
pas nyampe ke mall, liat semua orang udh mau pulang,
aku: wah,,,, ki, gimana ni?
dicky: lanjut aja bos!! cuek aja!! anggap aja g ada orang,,,

ok deh,,,,
mulai deh acara latian yg tak jelas ini di lakukan.
kanan,, kiri,,, kiri,,, kanan,,, halah!! huahaha (emang nya parkir)
gimana pose yang bagus?
itu lah prtanyaan yg aku tanya kan terus sama dicky.
jam udh stengah sembilan, org2 sebagian ada yg mau pulang dan ada juga yg harus mlewati t4 kami latian, wah,,, asli,, gak enak bgt rasa nya di liatin org2...
(shit) tapi mau gimana lagi? "aku harus latian"
dengan gaya nya si dicky bilang " nyantai aja! anggap aja mall ini punya kita, lagian,,, bsk,, lebih rame lagi yg liatin lu,, lebih cantik lagi,,,"
iya ya,,,,,,,,,(dalam hati ku)

akhir nya latian slesai juga pada saat2 yg tak di ingin kan, yaitu saat dimana satpam menge check semua pintu outlet yg ada. wah,,, latian ya mas??? kata salah satu pegawai mall, iya,," aku jawab"..

pintu mall hampir di tu2p, org2 udh tinggal dikit bgt, tinggal cleaning service. udah lah ki!! pulang kita lagi!! sahut ku sama dia yg sedang asik smsan ama tmen nya,

1 komentar:

  1. Lho....
    koq nggak nyampe ceritanya wan???
    kegantung ne..
    masih tahap latian...
    show yg ditunggu2 mana???
    mana??
    padahal aq dah semangat bgt lho bacanya..
    n nggak sabaran liat gimana hasil penampilan ko...
    ach...nggk seru ne..................

    BalasHapus