Jumat, 20 Februari 2009

sore adalah waktu kuliah yang tidak enak

huahahahahahah.....

bingung ni mau nulis apa???
bayangin aja, dari tadi siang ujan. pergi ke kampus aja nebeng ama tmen yg pake mobil,
maklum aja, males bawa mobil,,, halah! (emang punya??) hahahaha

masa iya ada orang yang numpang yang ngatur yg punya mobil??? (ada... aku lah orang nya).
huahahahah...

sialan bgt.. masa iya???.... kan mobil nya udh nyampe t4 tongkrongan. trus d klakson..(tin tin tin tin) oiiiiiiiiii tmen mu jmpt tuh....(kata tmen2 yg lain) .
"iya bentar" sahut ku.

trus lari2 ambil spatu dan langsung aja scepat bajaj yg sedang nyalib bis kota. aku ambil yg kiri dan kanan. (jebret2... kusak kusuk) kpasang sudah spatu ku.

dahhhhhhhhh smua (sapa ku) ama tmen2 lain. aku kuliah dulu yaaaaaaaaaa...

pas buka pintu mobil.
aku bilang "eh, geser,,, aku gak muat nih.."
gubrak!!... pas liat ke samping,, kok banyak orang??? (kan byasa nya t4 du2k blakang isi nya cuma 2 org)
yah,,,, ada pita ama adiknya ipit (yg punya mobil)
wahawhawhahahawe....

(liat kedepan pelan2) gubrak!!!,, ada emak nya,,
huahahahhaha

pergi kuliah cuma 25 menit trus aku cabut,,
skrg aku nulis tapi bungung???


MAU CHATING TAKUT KRITING

MAU NGE BLOG TAKUT JADI GOBLOG..

MAU BUKA FRENSTER,, TAKUT GEMETER,,,,

MAU NAPA YA???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar