Selasa, 17 Maret 2009

hari yang cukup melelah karn,,,,

huuuuuuft,,,, (menghela napas panjang)....
mau di bilang apa lagi ya??? emang capek sih hari ini,, gimana gak capek,, pagi2 udh pergi ke kampus, wew,, i hate kuliah pagi,,,, ku putus kan untuk gak masuk kuliah statistik,,, apda hal aku pengen masuk loh,, so aku putus kan aja utk masuk jam kdua aja, kuliah ama buk atni,,, wew asal tau aja mata kuliah ini yg udh buat aku, masri, ama fitrah begadang smalaman minggu kmaren tuk buat makalah presentasi,,, hohohoh....
berharap masuk jam kedua,pergi lah aku dengan prasaan "nothing to loose" halah,,, itu kan artinya (gak ada buat si tulus) halah,,, huahahah,,,
sbelum nyampe kampus, aku pergi ke t4 mas adi, sambil cari2 inspirasi,,, main net ntar
sambil tanya ama mas adi dan ojak,,, mana si masri mas?? ni ada spatu nya,, ama spatu fitrah,, mreka bilang,, hayolah,,, marah orang tuh,,, katanya gagal total,,
wew,,, bingung aku,, apa yang gagal total?? ku tanya ama mas adi,,, presentasi gagal,, itu katanya jam 8 masuk nya,,, huuuuuuuu wew,, beeeeu,,,
pas beberapa menit kmudian,, datang masri,, marah2,, sbenarnya aku tau,, kalo ada samting nih,,, gak mungkin,, marah kayak gini... pasti bcanda,,
tadaaaaaaaaa,,, ibuknya gak datang,, katanya,,, hohoh,,, wew,,, rada garing,,,
yuk masuk statistik (katanya) lho2...(batin ku) brarti aku salh mata kuliah lagi,,,,
hahahaha
ancuuuur,,,,

sampe kampus... taunya ada acara,,, so,, gak masuk jg,, huuuuftt,, bete deee...
baru juga duduk2 menung... yg tak jelas,,,
langsung,,, di samperin masri,,, oi,, ayoook kita pergi ke sekolahan,, katanya observasi,,, ha?? wew (tambah bingung),,,
kemana? ke sekolahan kmaren, tar lah (jawabku) mau nyante dulu,,, sambil poto2,, dan relax bentar,,, huhahahhaha,,,, gilak! poto na keren2 lho,,,
di ambil ama pitrah,,, dan my self, halah!,,, heheheh

trus,,, aku pergi ke sekolahan yg kmaren,,, wew,,,
spanjang prjalanan,, kamera on trus,,, maklum,,, kaset nya baru,,, hahahah,,,
pas sampe di sekolahan nya,,,, gilaaaaak!.... lagi keluar main ntah mau pulang? mungkin pulang yeee,,, rame bgt di dpan sekolahan nya,,,,
pas baru turun dari mobil,,, wew,,, anak2 sekolahan semua nya tertju kpada ku,, melihat bak se'orang model terkenal,,, maklum aja,,, ini tampang emang udh kembali sperti dulu,,, yahh,,, (bandit syah reza) mhahahah.... ya gak semua nya lah,,, yg care aja yg liat,,, yg jelas, cewek nya pasti liat dan heboh gitu lah,,,,
hohhhoohohh,,, rissssih aku,,, kayak apa aja??? aku kan mau observasi bukan buat jumpa fans,,, hahahah
udh ah!,, lanjut!,, masuk,,, ke depan sekolahan dan udh di tunggu ama tmen2 yg lain,, mreka udh duluan nyampe,, trus,, masuk ruang"bk" buat nego ama pihak sekolah. pas di akir nego,,, dapat lah "deal" nya,,, kami boleh masuk ke kelas dan harus ganti kostum yg sopan, wew,,, gpp lah,, yg penting ini tugas kelar,,, kata anak2.
ok let's change our kostum,,,
balik eui,,, satu2 nya jalan ya itu tadi,,, aku trpakssa ganti kostum ke t4 mas adi,,, coz keja ku tinggal disana, mau apa lagi,,, kami ksana sama2,, ama ipit masri dkk,,, hahahha ini demi tugas,,, asal tau aja jarak sekolaham ke kampus ku itu skiar 15 kilo,,, yah,,, 25 menit lah kalo gak macet,,,
brrrrrrr,,,, sampe di t4 mas yadi,,, ok.. semua nya gak ada masalah.... meskipun kostum seadanya,,, begitu jg yg lain,,, udh lah,,,, to heal with the kostum!!!

hahahahah,,,, nyebelin jg sih,,, sakit jg rasa nya,,, pas nyampe disana.....
gini aja,, prasa'an emang udh gak enak.... coz,, aps di mobil, di telp2 mulu,, pasti ada yg gak beres nih...
huuuuuuuh,,,

"DAMN".... gilaaaaaaaaaakkkkk!!!,,,,,, masa iya???? kami gak bole masuk dengan alasan "ada kelas yg mid" pliiiiisss deh,,, oh my god!,,, save my mouth!! jgn sampe aku ngmg yg nggak2 deh....

ok deh.... kuuling daun,,, let makes the crowd more,,,,
sambil orang2 menggrutu,, aku malah alihkan prasaan ke anak2 yg ada di depan sekolahan,,, aku shoot aja mreka,,, aku tanya2 gitu,,, eh,,, mreka welcome deh,,, lumayan rame dan asiiik deh,,, untung aja cuma skitar 4 orang yang ada,,,, coba da 40 orang,, ancuuur! segen bgt,,

weiiissss,,,,
any choise???
ada!...'
ternyata ada,,,
ada sekolaahan nya sodara ipit,,, yg bisa di liput,,, ok..
let's go!!!

udh deh,,,
nyampe disana,, tau gak apa yg dilakukan ama ipit???
dia bilang:
"aku juga gak tau yg mana sodara aku itu"
hahahahahah gariiiing!...

untung aja dia langsung "make sure",,, oh,, ternyata emang ada sodara nya,,,,
god has been save us!!!,,,

udh lah,,,, blablablbabla,,,,
masuk kelas,,, shooting,, say thx ama guru2 nya,,,,
huuuf,,, hampir slese,,, tau nya ada aja coba;an yaitu,,, baterei camera habis!!!,,,
damn,,, udh lah,,, di akalin aja,,, akirnya slese jg tugas ini,,,

pas nyampe di t4 mas yadi,,, baru ingat!! kabel camera ku tinggal,,, god,,, pliiiis,, ada apa sih hari ini??? napa ya???
coba deh,,, cari akal,,,
telp2,, adek nya ipit,, ok,, dia bilang besok mau di carikan,,, huuuf,,, mudah2an ada ya,,,,
liat aja besok,,, deh,,,,
udh abis masalah,,,
mau pulang lagi,,,,
berbmebrememrbebrberbebrbermebrmbemrme,,, aliran,,, ada lagi,,, jekpot,, bew.... pas di atas motor,, ada air nih netes,,,, buseeeeeeettt,, ujan datang,,,
balik lagi ke t4 mas yadi penyok (ooopsss itu julukan lho),,,,

wah,,,,, terpaksa numpang mandi,,,
weeeeeiiiiisss dingin eui,,,,

hahahahaha,,,,,,

ini akirnya aku nulis,,,, mau ngmg apa lagi ya????

oh iya kjadian ini ada pepatah nya lho...

"SUDAH JATUH TERTIMPA TANGGA,,, TRUS KELINDES KUDA,,, TERSIRAM CUKA,,, TERLUKA PULA,,, ABIS ITU,,, DI KENCINGIN PULA AMA ANAK KECIL"

BUSEEEET ITU PEPATAH NYA SAPA YA????
huahahahahhaha,,,,

ok,,,

ujan udh reda nih,,,
sbenarnya masi agak grimis sih,,,

but,,, i have to go,,,,

there's alot of job that i want to do!...

halah,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar