Sabtu, 07 Maret 2009

perjalanan superstar,,,, part 4

udh lama bgt gak posting,,,

sekalinya mau posting, bingung apa yg harus ditulis. tapi ini lumayan pentng buat awal karir ku. (halah!!). langsung aja deh, udah malem ni,, mau cerita ntar kmaleman... hari ini aku punya pengalaman baru lagi di dunia entertain,(halah!) kayak apa aja,,,,

bneran, awal nya sih cuma gara2 isenga aja, pas aku lagi nongkrong di t4 masyadi,,, ada tmen nawarin job baru, yah,,, katanaya jadi "mc" gitu,, yah,, aku trima lah, namanya juga nambah pngalaman, lumayan kan, sapa tau aja bisa cuci mata, maklum aja katanya yg ultah ini anak abg gitu, yah,,, mana lah tau ada anak abg yg mau ama aku,,,(halah!!) bcanda kok,acara nya mulai sore , yah kira2 jam 6 lah katanya,,, itu kata lina. (red: lina itu tmen ku yg kasi job ini). sehari sebelum acara itulah dia kasi job ke aku.  pastinya kan gak ada prepare apapun, yah,,, mau gak mau kan akuhaarus sharing aja ke lina. janji nya aku mau crita2 jam 2 siang tadi. kan acara nya malam.

tapi emang dasar akunya kan suka lelet, msa janji jam 2 siang, malah aku pegi kondangan ke t4 nya ti2 (red:ti2 itu slaha satu seniorku). wah... maka brantakan lah acara sharing masalah konsep ama kostum ama lina. pas di t4 ti2, si lina telp... wadduh,,, makin bingung aja nih, trus aku janji aja aku  pulangnya cepetan. tapi, apa yg tejadi saudara2?? ternyata si lina udh pergi dari t4 nya masyadi, trus mau gimana lagi? yah aku telp lagilah dia, trus katanya langsung aja ktemuan pas mau pergi, dia suruh pakai pakaian yg casual aja, gak usah lebay. maklum acaranya anak muda, mau gimana lagi?? kan tadi aku udh ngecewa kan dia, mau gak mau aku pulang dan ngebut utk ambil pakaian yg dia bilang, pakaian udh ktemu, trus tinggal tggu dia jemput, waktu itu emang gak trasa bgt, udh 2 jam aku tggu dia, akirnya dtg juga, pas di jalan, tepatnya di atas motor, aku nanya ke lina,, lin kita "ngemsi" dimana? buseeeeeeeeettttt,,, kita "ngemsi" di salah satu perumahan elite yanga ada dikota ini, huuuuuuuuuuuhhhhhfffff,,,  damn!!  yg bener aja??? dalam hati,, mas iya org kayak aku bawa acara dirumah2 elite gitu???  weah,,, bakal tengsin bgt, tapi dengan semboyan ku  "de SHOW MAS GOGON"  SHOW harus jalan,,, haalah!!,,,  gampang bgt buat nyari alamatnya rumah ini. begitu sampe depan pintu perumahan itu, sekumpulan sekurirti udh siap menghadang,,(maklum aj,,,, namanya juga rumah elite)

sore mas,,, mau kmana>>???  (kata sikuriti)

mau k t4 ultah nya fandy mas,,, ( jawab lina)

mari,,,, (katanya sambil buka pagar)

buseeeeeeeettt  aku lupa nanya nama yg ultah itu sapa>?
tapi akirnya tau pas lina bilang kle sikuriti tadi, huahahahahah,,, gile bneeeeeeeerrrrr!!!,,

baru masuk prumahan aja udh disambut ama sbuah bangunan kayak aula buat yg tinggal disana mungkin pasilitas lah ya,,,  wah,,, lin, acara nya kayak nya disini nih???  bukan dirumah (tanyaku) ama lina, iya nih,,, mungkin aja,, gileeeeeeeee  si lina juga baru tau rupanya, huahahaha,,  wah,,, kita harus konsep dulu nih,,, mana tau aja ada acara tambahan, pas nyampe sana, mau parkir motor aja susah maklum,, oe\rang disana byasa nya pake mobil, wah,, jadi malu nih,,, halah!,,, akirnya bisa juga parkir motor disebelah aula itu, huuuh,,, mobil semua eui,,

nah sambil rapi2 n pake dikit bedak, si lin nanya ke yg punya acara, gimana bagusnya?? ternyata udh jlas konsepnya, yg jlas kami "ngemsi" hanya yg ada di skedul aja,,, ok let's begin de show,,,  mau gaka mau kita jalan truuuus,,,  alamak,,,, acara ternayata abis maghrib.. kami cuma bisa nunggu2 di depan kolam renang yg mnurut aku cantik bgt lah view nya,,, wah,,, timbul lah ide gila nya si lina..  gimana klo kita poto2??  bole2,,, jawabku,

wah,,, sayang bgt gak bawa kamera ataupun yg sejenisnya,, huhaahahhahah,,, emang enak bgt suasana nya,,, wah, bisa kbayang klo punya rumah di daerah sperti ini, "club house" booook,,

wah,, aklirnya acara mulai juga, aku ama lina opening skalian sambut tamu gitu lah,, aturan nya acara makan2 nya ada di tengah2 acara, namun karena ada prubahan yg mendadak, acara di ubah. jadi nya makan2 duluan. si fandy yg ultah juga gak mau klo acaranya dimulai tanpa tmen2 nya.. apa boleh buat lah, bak presenter handal kami berdua ngoceh2,,, halah!...

wah,,, jangan di tanya deh,,, masalah kyak gini tuh si lina jagonya,,, apa lagi di tambah aku yg tak tau malu ini, makin rame lah acaranya. bole di liat dari antusias pengunjung,. rame yg dateng.

dari games2 dadakan yg kita buat juga bnyk bgt yg suka, di tambah lagi tante nya ada tg aktif bgt,,,mau bantu2

 kita, wah,,, makin ringan aja nih kerja'an. hoohhohohohh....

exaitid bgt,,, ini acara top abis,,, makanan nya enak2,,, kuenya apa lagi???  wueeeeeeehhh seru deh,,, tapi sayang cuma bisa rasain sebagian... lumayan lah,  eh iya, slidik2 punya slidik,,, ternyata si MIKE tmen gua pas pesien show kmaren itu juniornya fandy,,, masi satu skul lah,,, yah,,, sbelum acara di mulai sempat lah kami bincang2 masalah pesien kmaren,,, hooohoohoho...

emang bruntung tu anak,,,

1 komentar:

  1. Lina ntu jago banget nGemCe ya wan????

    mang loe kenaL dimana seeh ma dia..

    jadi pengen liat kocaknya dy ngemce..

    lok liat dari tampang seeh gag menyakinkan gt...

    Hho...
    hhoo..

    BalasHapus