Senin, 16 Maret 2009

one good night

Buseet,,,, kagak bisa tidur gua….

Hahahhaha,, gilak aja jam sgini blom tiur?? Asal tau aja nih ya,,, ini di tulis skitar jam satu gettoh,

(halah!! Jd bahasa sok gaul gini)

Mungkin gara2 kbanyakan tidur atau gara2 minum kopi di t4 mas yadi ni???

(hahahah,, atau malah insom ku kambuh)

Byasa na klo kyk gini aku sms “initial z” tapi,, mau gimana lagi?? Dia lagi gak mood ngeladeni aku yg tak penting ini,,,, (hohoh,, cucol,, curhat colongan).

Mau cerita apa ya??

Gimana kalo cerita tentang,,,

Pesbuk aja?? (lho2,,, kan aku author nya,, kok malah nanya pembaca,, heheh)

Iya nih,,, mau ngomong apa aja tentang pesbuk yg lagi “in” saat ini, huuuft capek deeee masa iya ing lesih?? Kalo g salah nama pencipta nya itu “mark zuckernberg” (maap deh mas mark kalo aku salah nulis nama mu,,,) awalnya sih iseng chat di pesbuk, eh,, malah jadi pnasaran. Gara2 ada cewek yg pake nama2 cina gitu ke propil nya dia.

Wew,,, di tambah lagi wajah yg rada dewasa gitu,, hahah aneh deh pokok nya,,, pas aku sapa,, dia bales gitu,,, wah,,, pikir ku bakal tambah ni temen baru ku,, (hohoho) byar bisa pamer ama ‘si ju2’ salah satu tmen ku yg suka gak mandti, hahaha (map juk, bcanda) wew,, brlanjut ke chating yg tak jelas tadi, cerita punya cerita, Tanya punya Tanya,, ketik punya ketik,,,

Lho,,, kok off line dia tiba2???

Wah,,, pada hal udh skitar 1 jam ini kami chat, yg tak ada ujung pangkal nya… emang sih, ini orang cukuo prenli,, utk ukuran orang yg baru kenal.

Wah,,, kirim testi ah,,, byar bisa jd tmen chat (hahaha) pas liat di propil, trnyata dia adalah salah satu tmen lama ku sendiri,, huaahhahaha,,,

Gilaaaaaak!!!... jadi dari tadi aku chat ama orang yg udh aku kenal,,, astaga,,,

Tau nya pas liat wall nya dia, ada testi dari tmen lama ku jg, yg muka ama namanya aku tau dan g berubah ama sekali (nama nya raja dian) huahahhah map ya raja,, emang tampang mu g brubah kok,, te2p standar,,

Ooops jgn bilang aku bego atau pun o’on.. coz pasti kalian smua bakal bilang,, kalau di pesbuk kan ada istilah ti2k di bawah ini. (lho2 kok kyk ujian,,, hahahah,,, halah! Jgn serius kali dung)

Maksud ku istilah “mutual pren” atau pun “pren in common” nah,,,, itu dia!!,,,, “si raja” gak pake singa ya,,, heheh,,, si raja itu,, gak ada status nya yg kayak gitu, dia blom jadi tmen di pesbuk aku.

Huhahahah,,,, makin asik lagi pas aku nahan2 ktawa, kalo sbnernya aku udh mulai tau sapa itu cewek… hahahaha,,, sesak pi2s eui,,,’saking lutu nya.. aku pancing2 dia supaya ju2r, trus dia malah sewot, kayak nya dia marah kalo privasi nya terganggu. Hahaha (aku gitu loh) makin seruuuu lagi, pas aku panggil mas yadi, dan aku ceritakan smuanya,, huhaahhaha ngakak dia ktawa2,,, sambil kami ketawa2, ternyata dia sebutin nama aku yg asli nya, huhahahahah,,, mungkin pusing dia, trus dia cari tau aja who’s the man ?? (maksud nya aku,,, heheh)

Huhahahahahah,,,,

Langsung,, ngutuk2 dia,,,

Gak ada lagi kata2 sopan seperti (kamu, aku, map ya,, kalo bole tau, ,masa sih? Halah!!!)

Ilang semua nya,,,,

Yg ada Cuma kata2 yg tak asing yg sering aku dengar kan waktu skul dulu,,, uhuahahahahha,,,

Wew,, ampe lupa jlasin sapa tu cewek sebenarnya.

Nama nya shanty, anak pranakan china, ya sih.. seingat aku dia waktu itu masi culun, cabi, ndutz, plus manja abisssss,,, maklum dia anak bungsu, haha,, satu lagi, dia suka bilang najis atau najong kalo ngomong ama orang dan traktir,,, halah!.. sapa yg mau traktir malam2 gini,, udah jam 2 eui,,, hahaha maksud ku yang trakir adalah… suara nya sangat lucu kalo ngomong,,, sperti suara kartun, (hohoho,,, maap san)

Hauuuufff,,,, angap2 nih,,, tau gak apa artinya??

Buka mulut sambil nguap,, hohoa, tapi blum ngantuk eui,,,

Busseeeeeet dah,,,

Mana besok masuk pagi lagi,,, huhahahah,,, apa kata dunia kalo tau seorang superstar blum tidur jam sgini??? Halah! Heheheh,,,

Mau crita apa lagi ya???

Wah,,, dingin juga eui,,,

Emang enak kalo tidur jam sgini, tapi,,, bagaimana mungkin…. Membaca aja aku sulit,,,

Halah!,,,

Huahahahhaha,,,

Btw,, eniwei,,, itu poto di atas bukan poto pas jam sgini yeeee,,, masuk angina lah aku kalo jam sgini pose sperti itu,,, hahaha Cuma iseng aja tambahin poto di atas byar rada aneh aja,,, halah!,, heheheh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar